BolttCoin Mata Uang Digital Kesehatan Pertama di Dunia Siap Mengalahkan Volume Bitcoin Ethereum  dan Fitbit




Kombinasi tokenomics unik dan model pendapatan yang kuat menjadi fondasi bagi dominasi Boltt yang akan segera terjadi

ESTONIA, 2 Mei 2018 - BolttCoin, mata uang digital pertama yang berfokus pada kesehatan diharapkan menantang pemerintahan crypto dan raksasa teknologi kesehatan, dalam hal volume token dan teknologi yang dapat dipatenkan yang dijual. Menurut statistik perusahaan, dan akuntansi untuk unit ekonomi gangguan BolttCoin (margin bersih $ 3 / pengguna / PA; biaya tetap minimal dan CAC nihil, serta tokenomik unik dan model pendapatan yang kuat), BolttCoin diperkirakan akan meningkat melebihi Bitcoin, Ethereum dan Fitbit, memperoleh 25 juta basis pengguna yang diproyeksikan dalam waktu kurang dari dua tahun.

Konsep inovatif Boltt, yang dikembangkan oleh para pendiri yang ulung dan tim profesional berpengalaman dengan tujuan mulia meningkatkan kesehatan masyarakat, mengharuskan penambangan token miliknya, BolttCoins, sementara pengguna sedang bepergian. Ini berarti bahwa pengguna melakukan proses penambangan saat mereka aktif secara fisik, dengan koin yang ditambang sesuai dengan jumlah langkah yang mereka ambil. Alih-alih "blockchain" dan "bukti taruhan", BolttCoin menggunakan "walkchain" dan "bukti langkah", yang memberi penghargaan kepada pengguna untuk kemajuan kesehatan pribadi mereka; mendorong mereka untuk tetap aktif, dan, dengan demikian, mengikuti gaya hidup yang lebih sehat. Aktivitas pengguna diukur melalui aplikasi BolttCoin eponymous, sementara semua transaksi difasilitasi melalui teknologi dual blockchain BolttCoin yang mutakhir, yang mana BolttCoin dikeluarkan secara bersamaan di blockchains Ethereum dan Gelombang.

Berkat ekosistemnya yang lengkap, yang memperluas konsep kesehatan seluler melalui integrasi teknologi yang dapat dipakai dan pelatihan AI, pengguna aplikasi BolttCoin menikmati hadiah besar yang mengandalkan monetisasi data kesehatan mereka di blockchain. Selain itu, pengguna aplikasi BolttCoin juga akan memiliki akses eksklusif ke barang, layanan, game, dan hiburan, semuanya sambil menikmati aspek gamification aplikasi.

Didukung oleh bisnis mapan yang telah menyelesaikan POC Boltt, serta MVP untuk blockchain BolttCoin, BolttCoin telah lebih jauh membangun jaringan mitra yang kuat, yang tumbuh setiap hari. Karena dewan penasehat global; kemitraan teknologi yang kuat; penggunaan pintar teknologi blockchain, dan utilitas token yang kuat, Bolt

tCoin akan segera mencapai banyak tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya dan menegaskan posisinya sebagai pemimpin di pasar cryptocurrency.

Dalam hal potensi BolttCoin untuk menjadi cryptocurrency terkemuka dalam hal volume transaksi, dihitung bahwa 1 juta transaksi gabungan menggunakan Bitcoin dan Ethereum terjadi setiap hari; jumlah ini dapat dengan mudah dilampaui oleh pengguna BolttCoin, yang diperkirakan akan mencapai 1 juta dalam waktu kurang dari setahun, mengingat setiap langkah tunggal yang mereka hitung sebagai transaksi penghasilan di blockchain BolttCoin.

“Saat ini hanya ada sekitar 3-6 Juta pengguna kripto aktif di seluruh dunia. Dengan adopsi besar-besaran dari BolttCoin, setiap orang yang hidup dapat mengalami teknologi blockchain dan kripto, dan mendapatkan mata uang kripto hanya dengan berjalan. Komunitas crypto akan bertambah banyak, dan basis pengguna BolttCoin saja dapat melebihi jumlah pengguna crypto saat ini, ”kata Mr. Arnav Kishore, Pendiri dan CEO Boltt.

Memperluas langkah perusahaan berikutnya setelah ICO-nya, yang saat ini sedang berlangsung dan akan ditutup pada 20 Mei 2018, Mr. Kishore mengatakan “Visi Boltt adalah untuk meningkatkan skala ke lebih dari 100 negara, dan, dengan demikian, sekarang mengundang kawasan mitra untuk mengambil lisensi merek Boltt untuk geografi masing-masing. "

“Pemegang lisensi, setelah ditunjuk, akan dapat menjual Boltt Hardware di semua saluran di wilayah mereka seperti online, office, B2B, korporat, institusional. Bisnis ini memiliki potensi volume tinggi dengan margin kotor yang sehat! Mitra juga akan berhak atas pembagian pendapatan dalam bisnis perangkat lunak Boltt di wilayah itu, yang sangat skalabel. Sebagai keuntungan tambahan, mitra dapat mengambil bagian dalam Penjualan Token mendatang Boltt, dengan persyaratan khusus. "

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara menjadi penerima lisensi Boltt, silakan isi formulir Hubungi Kami yang sesuai di situs web perusahaan.



Boltt Olahraga Teknologi Pvt. Ltd. (bersama dengan BolttCoin OÜ, Estonia; secara bersama-sama, "Boltt," atau "Perusahaan") adalah perusahaan startup teknologi yang berbasis di India yang menyediakan produk-produk yang dapat dikenakan yang sesuai dengan teknologi dan perangkat lunak serta layanan terkait. Sudah memasarkan produk selama 2 tahun, dan memiliki puluhan ribu pengguna akhir ritel (atau lebih). Untuk meningkatkan partisipasi dan meningkatkan hasil bagi pelanggannya, mereka telah merencanakan untuk membuat versi sistem dan layanan berbasis blockchain. Ini akan dilakukan dengan membuat ekosistem "blockchain" berbasis koin blockchain / bagi pengguna untuk mendapatkan dan membelanjakan koin terutama untuk barang-barang yang berhubungan dengan kebugara


Situs web: https://bolttcoin.io
Whitepaper: https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf
Telegram: https://t.me/BolttCoin
Twitter: https: // twitter. com / bolttsports
Facebook: https://www.facebook.com/bolttsports


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1150005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lolcoin Ecosystem

Do you think this plays a big role in our life?  This is one of the components that determines our future.  But just getting an education...