Tim di belakang Ubcoin telah bekerja sama sejak tahun 2009








  Kami terus melihat ICO membuat pernyataan tegas tentang mengubah keseluruhan industri, dipelopori oleh individu tanpa pengalaman nyata atau latar belakang di industri yang mereka rencanakan untuk direvolusi. Kami cenderung melihat usaha yang dilakukan terutama oleh pengembang, insinyur, atau pengusaha teknologi yang mendatangkan panel "penasehat" untuk membantu menavigasi industri mana pun yang mereka cita-citakan untuk "mengganggu".

  Tim di belakang Ubcoin telah bekerja sama sejak tahun 2009. Kami dengan tekun fokus pada mengubah teknologi baru menjadi pengalaman pelanggan yang diadopsi secara luas:

  • Kami membuat Navifon, salah satu aplikasi perangkat lunak navigasi terbaik di aplikasi navigasi navigasi 3D / suara tim pertama di Rusia untuk J2ME dan ponsel OS lainnya, bahkan sebelum Google dan Yandex mengumumkan navigasi 3D mereka. https: // en.wikipedia.org/wiki/Navifon;
  •  Kami meluncurkan uTalk. Agregator pertama dari situs jaringan sosial diperbolehkan untuk manajemen antarmuka tunggal Google Talk, Facebook Chat, ICQ, Skype dan banyak jaringan lainnya. Pada tahun 2010, lebih dari 5 juta pengguna telah menggunakan uTalk secara teratur. Aplikasi uTalk Samsung, LG dan Fly Mobile pra-instal di lebih dari 22 juta smartphone. https://en.wikipedia.org/wiki/Utalk;
  • Kami membangun Ubank. Sampai saat ini, lebih dari 16 juta pengguna memasang aplikasi untuk memudahkan tugas mengelola keuangan harian mereka yang tersebar di berbagai bank, kartu, layanan, bahkan negara yang berbeda. Ubank membawa semuanya dalam satu antarmuka yang mudah dan intuitif. Aplikasi ini memproses puluhan juta transaksi dengan menggunakan teknologi pemrosesan pembayaran miliknya. Produsen smartphone ternama, termasuk Samsung, Fly dan lainnya melakukan pra-instal Ubank di semua smartphone mereka yang ditujukan untuk pasar di belasan negara.

  Kami tahu bagaimana memperlakukan investor dengan baik dan memenuhi janji kami. Ubank adalah penerima investasi $ 8 juta, yang terbesar di perusahaan fintech manapun di pasar dalam negerinya, pada tahun 2013. Para investor keluar dari perusahaan pada tahun 2017 dengan cara menjual sukses ke investor strategis.

  Kami terus menanamkan darah baru ke dalam tim kami, baik talenta teknis maupun manajerial. Tim teknis sekarang berjumlah 51 programmer, perancang, penguji, dan staf teknis lainnya yang hebat.

  Dalam 24 bulan terakhir ini, kami merekrut kepala tim Manajemen Merek dari layanan rekrutmen online terbesar Rusia. Selain itu, kami juga mengangkat pemimpin yang menciptakan "Aplikasi Mobile Banking Terbaik 2016 di Eropa Timur dan Tengah" (menurut majalah Global Finance), dan yang juga merupakan COO dan CFO berpengalaman, dengan pengalaman, dalam kapasitas sebelumnya, untuk meningkatkan lebih dari $ 400 juta pembiayaan di pasar keuangan internasional dan penjualan bisnis ke investor global utama, Siemens AG.

  Dewan penasehat kami mencakup para profesional bisnis global dan pemberi pengaruh, tidak ditumpuk dengan pembuat hibrida pra-ICO. Dewan penasehat adalah mitra bisnis terpercaya jangka panjang.


                                                                Felix Khachatryan
                                                        Founder and CEO of Ubcoin

  Pengusaha berpengalaman dengan track record yang sangat baik beroperasi di industri jasa keuangan. Terampil dalam Aplikasi Mobile, Manajemen, Perangkat Lunak sebagai Layanan (SaaS), dan Pembayaran. CEO dan pendiri Ubank - salah satu dompet mobile terkemuka di pasar Rusia. Felix mengumpulkan $ 8 juta pada tahun 2013 dari Runa Capital, yang merupakan dana investasi usaha Rusia terkemuka.


                                                                      Mazhar Jan
                                                      Founder and investor of Ubcoin

  Direktur Pengembangan Produk dan VAS di FLY Mobile (salah satu merek smartphone TOP 5 di Rusia). Executive Operations yang sangat berpengalaman di bidang telekomunikasi dengan kualifikasi teknis dan bisnis yang kuat dengan track record yang mengesankan antara 22 tahun pengalaman penjualan, perencanaan strategis, pengembangan unit bisnis, manajemen proyek dan produk, dan strategi rekayasa sistem. 

  Bertanggung jawab atas pertumbuhan penjualan terminal produk nirkabel-ponsel dari bawah ke atas menghasilkan pendapatan lebih dari $ 300 juta - 2014, mengembangkan dan meluncurkan lebih dari 200 ponsel termasuk lebih dari 100 smartphone dan 15 tablet dalam 5 tahun terakhir untuk pasar Rusia dan CIS yang bekerja dengan lebih dari 20 ODM berbeda di China dan Korea.


                                                                       Andrew Lee
                                                       Founder and investor of Ubcoin

  Direktur Komersial Layanan Persatuan. Dia memiliki 20 + tahun pengalaman di pasar global dan industri bergerak. Dengan jaringan internasionalnya yang kuat dengan Samsung, Andrew Lee telah menasihati beberapa tim internasional untuk merampingkan proses mereka.



                                                                     Stan Danysh
                                                                   COO of Ubcoin

  Sekarang mengelola mitra di Ubank, Stan adalah wakil ketua, COO dan Kepala Digital di MDM Bank - salah satu bank swasta terkemuka di Rusia. Program perbankan online MDM menjadikannya sebagai "Aplikasi Mobile Banking 2016 Terbaik di Eropa Timur dan Tengah" menurut majalah Global Finance. Stan memiliki pengalaman 10+ tahun sebagai CFO termasuk penggalangan dana yang berhasil di pasar internasional dengan harga lebih dari $ 400 juta dan penjualan bisnis ke investor global utama, Siemens AG.



                                                                Alexander Putilin
                                        CTO and chief blockchain developer of Ubcoin

  Software Engineer dengan 15+ tahun pengalaman dalam pengembangan komersial. Saat ini, ia fokus pada aplikasi data driven dan smart contract development. Dia adalah pengembang perangkat lunak full stack yang mampu menangani siklus hidup keseluruhan proses pembangunan



                                                                  Marina Lerner
                                                                  CMO of Ubcoin

  Kepala Pemasaran di Ubank dari tahun 2013, baru-baru ini memimpin tim manajemen merek di HeadHunter Group (# 8 dari 20 perusahaan internet Rusia yang paling berharga menurut Forbes 2018). Sepanjang evolusi ini, kami menjaga semangat kewirausahaan asli yang sebenarnya tetap hidup, sementara energi para pendiri dan tim inti kami terus mendorong kami menuju eksplorasi peluang global baru sambil memperbaiki produk kami secara bersamaan.

  Ubcoin Marketplace adalah usaha bisnis berikutnya yang logis dan mengasyikkan dengan visi untuk meningkatkan pengalaman konsumen massal dengan menghadirkan pasar global yang universal dimana barang dan jasa memenuhi kriptocurrency. Utilitas dan potensi investasi dalam satu produk dengan kualitas yang mudah.

  Terima kasih atas perhatian nya semoga apa yang saya sampaikan dapat menambah wawasan bagi kawan yang membaca ,di lain kesempatan saya akan bahas lebih lengkap, sekian.


OfficialWebsite: https://ubcoin.io/
Facebook: https://www.facebook.com/ubcoinmarket/
Sedang: https://medium.com/@ubcoin
Twitter: https://twitter.com/ubcoin
Telegram: https://t.me/ubcoinmarket
Reddit: https://www.reddit.com/user/ubcoin
Youtube: https: //www.youtube.com/channel/UCRB5FO3TQHqVEQs3kWUkaow
Github: https://github.com/ubcoin/ubcoin#links
Buku putih: https://ubcoin.io/locals


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1886140;sa=summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lolcoin Ecosystem

Do you think this plays a big role in our life?  This is one of the components that determines our future.  But just getting an education...